-->

Trip to Bandung; Berburu Brownies Amanda ASELI Bandung


Lagi iseng-iseng buka file-file foto, ehh ketemu foto-foto waktu kemarin nyari Brownies Amanda di Bandung. yaudah lanjutin aja tulisan gw sebelumnya, kalo ga salah judulnya Trip to Bandung; Berburu Penginapan Murah.

Tanggal 6 Januari 2012 gw, pepe, hendyga, fajar, guguh masih berada di Kota Kembang.




Pada malam sebelumnya gw sama anak-anak yg lain nyobain yg namanya "Ayam Cola" di sebrang masjid ITB, sensasi colanya itu tuh... ga kerasa... :(

Menurut gw sih sama aja kaya ayam saos biasa, cuma dikasih taburan keju diatasnya plus siraman cola yg menjadi ciri khas si Ayam Cola, ditambah omongan orang-orang yg bilang "Lw harus cobain yg namanya Ayam Cola deket ITB..."

Ayam Cola sebrang Mesjid ITB-Bandung


Ga puas dengan kuliner itu, si guguh dapet rekomendasi dr temennya, langsunglag kita meluncur ke "Warung Pasta", ga terlalu jauh dari tempat pertama, sekitar 200 meter...
Tempat makan kaya kafe2 kebanyakan, tapi menawarkan beragam menu pilihan, dari dessert, minuman, kue-kue, sampe menu utamanya yg terbuat dari berbagai olahan Pasta.
*sayang gambarnya masih ada di HPnya henry... :( 

***

Pas tanggal 6 Januari 2012nya gw dkk harus check out dari penginapan jam 12.00 WIB.
Sebelum pulang jalan-jalan dululah ke Ciwalk Bandung, ngeliat toko-toko fashionnya kota Bandung di daerah Cihampelas. Kayanya kalo ga kesini kurang afdhol rasanya, hehe.. :D




Factory Outlet, Ciwalk, Cihampelas-Bandung
***

Abis sholat jum'at plus check out dr penginapan, kita langsung berburu Brownies Amanda di daerah Pasar kaligi, yg lebih dikenal dengan sebutan Paskal.
Setelah browsing-browsing,cmuter-muter, tanya kesana-kesini, ternyata Toko Amandanya ada di dalam komplek pertokoan Paskal Hypersquare.
Langsung aja gw beli yg Original Rp24.000 1pcs dan Pandan Rp28.000 1pcs.
Pokoknya mantap euuuyyy...!!!



Toko Brownies Amanda ASELI Bandung @Paskal Hypersquare





Trip to Bandung; Berburu Brownies Amanda ASELI Bandung