-->

Film Dokumenter Gue tentang SAMPAH

SAMPAH, Hal yang Didasari dan Harus Disadari.

Film ini gw buat bersama teman-teman Etniz (SMAN 2 Bekasi) waktu SMA. Sebenarnya film ini dibuat untuk mengikuti sebuah lomba film dokumenter di Bekasi, temanya "Sampah".

Entah dapet ide dari mana, gw, fery, indra, n'cis, ronggo cuma butuh waktu tiga hari untuk menyelesaikan film ini, untuk siap bersaing dalam lomba tersebut. Hari pertama shoting, hari kedua editing, dan hari ketiga finishing.

Beberapa adegan film ini diambil di beberapa tempat, yakni di daerah Kayuringin-Perumnas II, pemukiman pemulung, Pasar Kranji-Bekasi, Kali Bekasi, Perumahan Harapan Baru-Bekasi, Lapangan Kecamatan Rawalumbu-Bekasi, sampai ke dalam ruangan pasien RSUD Bekasi.

Dengan niat yang kuat untuk menang dan dapat memberikan efek sosial bagi pengelolaan sampah, akhirnya kami dapat menyelesaikannya.

Dan akhirnya Film ini mendapat Juara 1 Film Dokumenter Sampah, Bekasi.

Terus baru-baru ini gw menerima SMS dari fery bahwa ada salahsatu penerbit buku ternama di Indonesia yang ingin membeli copyright film kami ini, agar bisa di tayangkan sesuai kebutuhan mereka.
Film ginian doank??
Entah apa pendapat dari penerbit tersebut. Bukan masalah fee yang akan kami dapatkan, tetapi yang terpenting gw berharap agar Film ini bisa memberikan efek sosial bagi bersama, menuju masa depan yang lebih baik.


Film Dokumenter Gue tentang SAMPAH