-->

Hari ke-3 PKL

Rabu 22 Juni 2011

Tugas masih sama deri hari ke-1&2 kemarin. Karena sangking jagonya, udh hafal SOPnya, jm 10an udh selesai deh itu tgs..Istirahat dulu deh..

"Oh udh selesai ya mas? Ini disini masih ada berkas2 tahun2 lama, tolong sekalian beresin ya..File2 yg masih dipake ini tolong dimasukin ke Ordner ya, biar rapi&gampang dicari.. :D"

Lagi ngaso sebentar, eh malah dateng lagi kerjaan yg laen..
Kalo diturutin mah kerjaan ga akan pernah abis..
Gw ngerti satu hal disini, "Semakin kita rajin, semakin banyak juga pekerjaan yg menunggu untuk dikerjakan.."

Hari ini lagi ada serah terima jabatan kepala kantor, katanya ada makan2 gtu..
Semua orang di ruangan gw udh pd turun, ngikutin acara sertijab, yg katanya ada makan2nya abis acara selesai. Temen2 PKL di seksi yg lain udh pd turun, tp gw msh ada kerjaan. Malah pembimbing gw di Waskon 1 jg ga turun, kan ga enak..
"Kok ga turun mas(pembimbing)?"
"Gpp kok, ga enak aja nanti kalo ada WP yg dateng, nanti ruangan ini konsong, ga ada yg jaga.."

Yasudahlah.., beliau aja ga turun, masa gw turun, syp kita?? Jadi pegawai aja belum,..

Tiba-tiba..
"Mas, nanti kalo pd makan2 di bawah, ikutan turun aja ya, makan bareng aja, gratisss.. :D"
Alhamdulillahh, doa orang2 yg teraniaya memang manjur
#Teraniaya oleh rasa lapar, hihihi :p


Hari ke-3 PKL