-->

Hari ke-9 PKL

Jum'at 1 Juli 2011

Tanggal muda.., ga ngaruh buat gw dkk, apalagi gw baru PKL doank, kalo udah jadi pegawai baru dah, horeee... :p
Karena rajinnya, tugas dari Mas Dimas kemarin udah gw selesaiin dan akhirnya hari ini ga ada kerjaan. Cuma nunggu instruksi dari senior yg lain. Untung aja ada tugas buat konfirmasi SSP, sesuai dengan SOP penagihan walaupun cm sedikit. Abis itu(karena cuma sedikit) nongkrongin mata lagi di depan komputer lagi.

Daripada ga ada kerjaan, mending nyoba2 buat nyicil Laporan PKL. Pas baca peraturan pelaksananya, bingung abisss, malah data belum dapet juga, alhasil nyerah deh sampe baca peraturan yg ambigu dan multitafsir, sharing aja di ortax.org bwt liat pendapat dr tmn2 yg lain..

Siangnya abis sholat jum'at ada pemantau KPP dari sekretariat stan dateng, sebut saja Mbak Rahayu. Beliau memantau bagaimana kondisi pelaksanaan PKL di tempat gw. Sayang Kasubbag Umumnya ga ada, jadi cuma diwakili sama staf yg lain deh. Gpp deh, yg penting udah kunjungan..

Sharing2 sama mbak raharu sampe setengah4, sisanya gw sm temen2 yg lain nyantai2 aja nunggu jam 5sore, sekalian pamit sama Kasi2nya, kan minggu depan udah roling lagi..

Praktik kerja lapangan, di lapangan memang berbeda dengan apa yg kita pikirkan selama ini..


Hari ke-9 PKL