-->

Spesial Sambal, sambal yg membuat suasana semakin spesial...


Spesial sambal, sambal yang membuat suasana menjadi terasa lebih spesial.
Temen2 kelas 2B pajak ngajakin Buka Bareng, sekalian little reunion karena sudah hampir 1 tahun tidak pernah kumpul bareng 1 kelas lagi.

Sore itu Sabtu 13 Agustus 2011 langsung aja anak2 2B kumpul dulu buat berangkat bareng ke tempat tujuan. Alhasil dari Jarkom yang disuruh kumpul jam 4 sore, sampai jam setengah 5 baru ngumpul 8 orang dari 15 orang yang sudah konfirmasi. "Spesial sambel (SS) ga bisa dibooking, kita harus langsung datang ke tempat baru bisa makan atau pesen tempat, atau bahasa yang lebih kerennya on the spot." Langsung aja anak2 yang bawa motor tancep gas ke SS biar bisa dapet tempat duduk.

Kebetulan gw salah satu orang yang ikut tancep gas ke SS pake motor. Syukur deh masih dapet tempat, langsung gw bilang aja pesen buat 15 orang walaupun gw dkk yang baru dateng cuma 4 orang. "Mas, saya pesen 15 orang ya, temen2 yang lain masih dijalan, masih di kampus kok tinggal jalan aja..."
Untung aja pelayannya masih toleran sama kami, kalo ga ya siapa cepat dia dapat.. :D


Spesial sambal, walaupun cuma 19 orang yang hadir sampai malam hari tapi suasana semakin spesial ketika nafsu makan teman2 meningkat karena menu sambal yang ditawarkan begitu beragam. Sudah menjadi rahasia umum disini bahwa menu utama yang ditawarkan di SS ini adalah sambal. Dari sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, sampai sambal belut pun ada disini. Apapun namanya, satu kata yang pasti: PEDASSSS..!!

Memang benar sambal (cabai) itu dapat menambah nafsu makan seseorang. Pas makan emang pedas sih, tapi rasanya mau nambah lagi, lagi, dan lagi...
Dan ketika nasi & lauk sudah habis, barulah terasa rasa pedas yang terakumulasi menjadi sebuah ekspresi yang mengguncang dunia.., wuaahhhh pedessss...!!
Untungnya ada es teh manis atau jus strawbery yang menjadi penawar rasa pedasnya. Walaupun punya kita udah habis, punya temen yang lain juga, boleeee..., hihihi.. :p

Senang rasanya bisa berkumpul bersama teman2 2B lagi. Mungkin setelah ini kita sudah sulit untuk bertemu lagi karena jadwal yang memaksa kami untuk berpisah. Sekitar bulan Oktober 2011 kami akan diwisuda. Dan setelah itu kami akan menjalani magang yang notabene kembali ke daerah masing2 lagi. Kurang dari 12 bulan setelah itu kami akan mengalami penempatan yang kami sendiri tidak tahu akan berada dimanakah kami, apakah ada di peta Indonesia?

Teman, semoga ini menjadi awal langkah kita menjadi seseorang hebat yang akan senantiasa ingat bahwa kita pernah memiliki teman2 yang tetap mendukung & mendoakan kita dimana pun kita berada.

Suasana Buka Bareng 2B di SS


Wuihhh, pueedddessse rek.. !!



Video Amatir Buka Bareng 2B-Spesial Sambel


Foto&Video by Danoyo

Spesial Sambal, sambal yg membuat suasana semakin spesial...