-->

Ku mencintaimu utuh tak tersentuh..


Ku mencintaimu utuh tak tersentuh..
Jika ada yang bertanya perkara jodoh, maka akan ku jawab, bagiku sama saja kau menanyakan keyakinanku tentang kematian. Jodoh & kematian adalah rahasiaNya yang tersembunyi dalam tabir keghaibanNya & tersimpan dengan indah pada setiap lembar daun di lauhul mahfudh. Lalu apa yang ku khawatirkan?
Dan kenapa pula aku harus mengejar? Tidak, aku tak sudi..

Kukatakan padamu wahai para wanita perhiasan terindah dunia.
Jangan pernah mengobral murah kehormatanmu untuk hal yang kau sendiri tak yakin kehakikiannya. Pahamkah maksudku?

Ku tanya padamu, pernahkah kau jatuh cinta?
Ku akui akupun juga..
Tapi tak pantas bagi kita mengumbar rasa itu. Rasa yang entah akan berlabuh dimana? Lalu pikirkan, jika dia yang kau cinta, yang mengganggu tidurmu, membuat kau menangis karena rindu, ternyata bukan atau mungkin takkan pernah menjadi pendampingmu, atau bukan kau yang dia pilih? Tak malukah?

Lalu apa masih mampu kau tatap wajah suamimu kelak dg cinta yang seutuhnya jika dulu kau pernah menaruh separuh hatimu pd laki- laki lain..
Wahai para lelaki, tak cemburukah jika pada saat ini wanita yang 'kan kau pilih kelak sedang menyerahkan hatinya pada lelaki selainmu, namun ternyata kau yang akan meminangnya?

Tak sakit hatikah, jika ketika bersamamu dia sedang membandingkan dengan sosok lain dalam hatinya? Tak sakitkah? Tak cemburukah? Jika kau para lelaki menjawab “ya” maka itu pula yang kami, wanita, merasakan..

Takkan pernah bosan ku ingatkan bahwa yang berlaku hanyalah ketetapanNya..
Sekuat apapun usaha kalian, jika tak sejalan dengan kehendakNya maka takkan pernah terjadi. Lalu buat apa kau mubazirkan waktumu? Karena apa kau habiskan air matamu untuk orang yang belum tentu menjadi milikmu?

Dan kukatakan padamu, bukankah cinta adalah sebuah proses? Akan ada sebab, akan ada hal yang membuatku cinta kepadamu & kaupun akan mencintaiku..
Dan takkan pernah ada ragu kukatakan, kuserahkan cintaku UTUH TAK TERSENTUH, padamu, hanya kepadamu...

Ku mencintaimu utuh tak tersentuh..